Jumat, 04 Juli 2014

Cara Cepat Punya Anak

cara cepat punya anak

   Bacalah artikel ini sampai selesai,sedikit ko,paling 3 menit selesai,hehe..langsung saja..
   Bagi saya ini cara yang paling tepat bagi anda yang ingin agar segera di karuniai keturunan,atau bisa dibilang , INILAH CARA CEPAT PUNYA ANAK..
Mungkin anda salah satu pasangan suami istri yang telah lama menikah namun belum juga di karuniai keturunan,dan mungkin
terbesit pula di benak anda, kenapa saya belum juga hamil? Kenapa belum juga hamil padahal berbagai usaha telah dilakukan,sudah berbagai judul buku seputar penyubur kandungan di baca dan di praktekkan,berbagai makanan dan minuman yang dapat memicu kesuburan pun sudah di coba,berhubungan intim dengan suamipun hampir tiap malam dilakukan,tapi kenapa kehamilan tidak juga datang ? kenapa ? 

      Mungkin itulah yang terbesit di benak anda dan banyak lagi diluar sana yang pernah terbesit pemikiran yang sama seperti anda.
Kalau ternyata memang terjadi hal demikian pada diri anda,ada baiknya anda introfeksi diri,mungkin semua ini terjadi pada diri anda di sebabkan dosa dosa anda yang bertumpuk dan anda tidak pernah mau meminta ampun dari dosa tersebut,anda enggan bertaubat dari dosa tersebut,bahkan anda semakin terjerumus pada dosa-dosa tersebut,atau mungkin anda tidak mau berdo’a kepada yang pernah menciptakan anda.

      mulailah anda introfeksi diri dari sini,mulai dari sekarang, cobalah banyak memohon ampunan dari dosa dosa yang pernah anda lakukan,dan perbanyaklah berdo’a kepada yang Maha Memperkenankan Do’a agar Dia memperkenankan do’a anda, jangan pernah anda bosan untuk berdo’a dan terus berusaha,saya yakin,insyaAloh,kalo anda banyak-banyak memohon ampunan dari dosa dosa anda atau anda memperbanyak istighfar,banyak memohon agar segera dikaruniai keturunan dan anda terus berusaha,saya yakin anda akan segera di karuniai keturunan, InsyaAlloh.

    Mungkin anda bertanya kepada saya “ kenapa anda begitu yakin kalo saya banyak banyak beristighfar,banyak memohon ampunan,saya akan segera mendapatkan keturunan ? ”maka jawaban saya Yaaa dengan sangat yakin YA,bahkan bukan hanya anak,tapi harta anda pun akan di perbanyakNya InsyaAlloh.Mungkin anda juga bertanya kepada saya “kenapa anda begitu yakin dengan jawaban anda dengan jawaban YA” maka jawaban saya, karna Robb saya Alloh berkata melalui wahyu yang di wahyukan kepada Nabi Nya,yaitu Nabi Nuuh ‘alaihissalam.
Didalam al qur’an surat Nuuh surat ke 71 ayat 10 – ayat 12, dan perkataan ini sampai kepada kita dengan sebab Alloh wahyukan kepada Nabi kita,Nabi Muhammad shollallahu ‘alaihi wasallam.Beliau Nabi Nuuh berkata kepada kaumnya, (10) Maka aku berkata (kepada mereka) “mohonlah ampunan kepada tuhanmu,sungguh Dia Maha Pengampun, (11) Niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu, (12) dan Dia akan memperbanyak harta dan anak-anakmu,dan mengadakan kebun-kebun untuk mu,dan mengadakan sungai-sungai untukmu.

   Inilah alasan keyakinan saya dengan pertanyaan anda,dan semoga artikel yang sedikit ini bermanfa’at bagi anda,dan saya yakin artikel ini akan ada yang membaca,karna artikel ini akan banyak manfa’atnya bagi anda yang belum juga di karuniai kehamilan.

   Dan inilah menunurut saya pribadi cara cepat punya anak . saran dari saya ,cobalah anda perbanyak istighfar, memperbanyak do’a dan berikhtiar.Setelah anda membaca artikel ini,segeralah anda peraktekkan ayat di atas,semoga anda segera dikaruniai keturunan.Aamiin

     Anda sedang membaca Cara cepat punya anak,silahkan baca juga sabar sebelum kehamilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar