Kamis, 29 Mei 2014

Cara Cepat Hamil


Cara Cepat Hamil
Cara Cepat Hamil. Setiap pasangan yang sudah menikah pasti merindukan hadirnya bayi di tengah keluarga,terlebih lagi bagi pasangan yang telah menikah dalam jangka waktu yang lama, pastilah keinginan untuk segera mendapatkan keturunan begitu besarnya. Berbagai usahapun terus di lakukan agar cepat mendapatkan keturunan entah itu dengan cara mengkonsumsi obat obatan, ataupun dengan cara mengkonsumsi obat obat tradisional.Ada cara-cara alami yang akan membuat wanita cepat hamil misalnya dengan mengkonsumsi Madu Penyubur Kandungan untuk wanita,dan untuk prianya bisa menggunakan Madu Penyubur Pria.


Dan selain itu anda biasa melakukan beberapa hal diantaranya..

A.Gaya Hidup Sehat
Pasangan yang ingin segera mendapatkan keturunan tentu harus menjalani pola hidup yang sehat. Kesehatan fisik dan mental harus benar-benar dijaga dengan cara menghindari stres, memenuhi asupan nutrisi,tidak mengkonsumsi alcohol,obat-obatan berbahaya, dan tidak merokok.
Jika kedua pasangan melakukan faktor-faktor negatif tersebut,maka akan berpengaruh pada kemampuan sang ibu untuk cepat hamil,dan ketika sang ibu telah hamil, kondisi kesehatan fisik sang ibu dan janinnya bisa terganggu. Sebagai salah satu cara cepat hamil, sang ibu sangat di anjurkan agar  mengkonsumsi vitamin untuk program program kehamilan.

B. Periksalah Kesehatan Fisik Kedua Pasangan

Suami istri yang ingin segera memperoleh keturunan,sebaiknya memeriksakan kesehatan fisik keduanya. Pastikan bahwa suami  ataupun istri tidak mengidap penyakit menular seksual, infeksi di area kelamin dan alat reproduksi, atau kondisi lain yang dapat menghambat terjadinya kehamilan.
Jika Anda telah menikah dengan waktu yang cukup lama dan belum juga hamil,atau sering keguguran, cobalah untuk memeriksakan diri ke dokter. Mintalah dokter untuk melakukan pemeriksaan sekaligus mencari tahu penyebab terhambatnya atau gagalnya kehamilan anda.



C.Menghitung Masa Subur
Konon katanya, pasangan yang ingin segera mendapatkan keturunan, harus melakukan hubungan intim setiap hari. Padahal  hal itu tidak sepenuhnya benar. Yang lebih efektif dalam hubungan intim adalah dilakukan pada masa subur istri. Anda dan pasangan boleh saja melakukan hubungan intim sesering mungkin. Namun, sel telur yang telah matang dan siap dibuahi bisa saja terlewatkan jika Anda tidak teliti.
Oleh sebab itu, menghitung masa subur sangat penting dilakukan. Salah satu cara untuk mengenali masa subur adalah mengukur temperatur tubuh wanita saat bangun tidur atau suhu basal tubuh. Suhu basal tubuh merupakan salah satu indikator ovulasi. Jika suhu basal tubuh wanita naik satu setengah derajat, berarti ia tengah berada pada masa ovulasi atau masa subur.
Pada masa subur ini akan terjadi ovulasi ataupun pelepasan sel telur dari indung telur. Pada masa inilah memang masa yang tepat untuk berhubungan karena memang telah ada sel telur yang siap untuk dibuahi oleh sperma.waktu masa subur biasanya 4 atau 5 hari sebelum atau sesudah haid.

Ciri lain yang dapat diketahui oleh seorang wanita pada saat ia mengalami masa ovulasi adalah,keluarnya cairan yang berwarna putih seperti putih telur yang sedikit kental. Selain itu, ada sebagian wanita yang merasakan sakit kram di perut bagian bawahnya. Hal ini disebabkan oleh lepasnya sel telur bagi sebagian wanita dan menimbulkan efek sakit bagi sebagian wanita.
Memang pada masa inilah saat yang paling tepat bagi seorang pasangan untuk berhubungan suami istri. Karena memang pada saat ini semakin besar peluang terjadinya pertemuan sel telur dan sperma yang memungkinkan terjadinya kehamilan.

D. Berdoa
Inilah cara yang seharusnya selalu dilakukan oleh setiap pasangan yang ingin punya keturunan. Karena memang sejatinya anak adalah sebuah karunia dan nikmat yang diberikan Alloh bagi pasangan suami istri.
Banyak sekali pasangan yang telah menikah selama beberapa tahun atau bahkan puluhan tahun dan telah melakukan berbagai cara dan usaha untuk mendapatkan keturunan, namun tetap saja mereka belum mendapatkannya, si istri tak juga kunjung hamil.

Atau banyak pasangan yang telah memiliki anak pertama, kemudian setelah anak lahir berkeinginan untuk lebih berkosentrasi pada pendidikan dan tumbuh kembang si anak, lalu memutuskan untuk menunda kehamilannya. Bagi pasangan yang seperti ini biasanya melakukan KB.

Namun pada suatu saat dimana si anak sudah dinilai cukup besar dan dapat diberikan tanggung jawabnya sendiri, pasangan suami istri ini memutuskan untuk merencanakan kehamilan keduanya. Namun terkadang setelah menunggu beberapa lama, si buah hati tak kunjung datang. Aneka usaha pun dilakukan agar membuat si istri cepat hamil agar dapat memberikan putra keduanya.

Pada keadaan yang seperti ini, telah banyak usaha yang dilakukan untuk membuat si istri memiliki kemudahan untuk segera hamil. Namun tetap saja usaha tersebut tak mendatangkan hasil. Si istri tetap saja tak kunjung hamil.
Di lain pihak, ada sebagian wanita yang lebih cepat dan memiliki kemampuan lebih untuk cepat hamil. Walau pun sudah memiliki anak yang banyak namun tetap saja memiliki kemampuan untuk tetap hamil.

Dari beberapa fakta di ataslah yang menunjukan bahwa sejatinya anak adalah benar-benar sebuah karunia dan nikmat yang diberikan Alloh kepada kita. Datangnya seorang anak tak dapat kita prediksi kedatangannya.

Seberapa banyak dan besar usaha yang telah dilakukan untuk mendapatkan anak ini, kalau memang masih belum rezeki untuk mendapatkan anak dapat dipastikan bahwa memang datangnya anak masih tak kunjung tiba.

Memang keberadaan anak adalah sebuah rezeki bagi pasangan suami istri. Datangnya tak dapat diduga atau pun direncanakan. Sebagai manusia biasa, pasangan suami istri hanya dapat berusaha dan melakukan usaha maksimal untuk mendapatkan anak. Dan tak lupa, hal lain yang harus selalu dilakukan adalah berdoa.

Berdoa, meminta kepada Alloh untuk segera diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk mendapatkan keturunan. Memohon agar sang istri segera hamil sehingga memang datangnya suara tangisan di dalam keluarga tersebut segera tiba.

Hal berdoa inilah yang terkadang banyak dilupakan. Mereka menganggap bahwa memiliki anak lebih banyak disebabkan karena faktor biologis suami dan istri. Terkadang melupakan faktor yang satu ini.

Itulah beberapa anjuran cara cepat hamil yang dapat Anda lakukan. Setiap keluarga tentu memimpikan kehadiran seorang anak atau keturunan untuk menambah kehangatkan suasana rumah tangga. Jika setelah melakukan cara-cara tersebut tidak juga kunjung hamil, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter kandungan.sekian semoga bermanfa’at.


anda sedang membaca Cara Cepat Hamil.silahkan baca juga sabar sebelum kehamilan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar